Usai Salat Id di JIS, Anies: Sebuah Janji Telah Tertunaikan

Senin, 02 Mei 2022 - 11:09 WIB
loading...
Usai Salat Id di JIS, Anies: Sebuah Janji Telah Tertunaikan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium.Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan ucapan syukur terselenggaranya salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS). Anies pun begitu senang karena salah satu janjinya telah tertunaikan.

"Pada pagi hari ini kita bisa sama-sama melaksanakan salat Id sekaligus juga menyaksikan bahwa sebuah janji telah tertunaikan," kata Anies kepada wartawan, Senin (2/5/2022).

Anies mengatakan, meski dibangun di tengah kondisi pandemi yang memprihatinkan, JIS tetap dapat dibangun hingga sukses seperti saat ini. Baca: Anies Kenakan Sarung Batik Bermotif Udan Liris saat Salat Id, Ini Maknanya

"Ketika groundbreaking (tahap awal pembangunan JIS) dilakukan lima bulan, kemudian Jakarta diterpa dengan pandemi dan semua bekerja dalam senyap, semua bekerja keras untuk akhirnya menuntaskan JIS ini," ujarnya.

Anies yang mengajak warga ibu kota untuk menunaikan ibadah salat Id tersebut begitu semringah ketika menyapa jamaah selepas salat. Dia pun begitu bersemangat menyambut ajakan swafoto dari sejumlah warga.

Selain Gubernur DKI, Anies tampak Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan; kemudian Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni; Wakil Ketua DPRD DKI, Zita Anjani; mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. Adapun itu khatib yang memberikan khutbah Idul Fitri yakni, Ketua Majelis Ulama Indonesia, Cholil Nafis.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1940 seconds (11.252#12.26)