Malam Takbiran, Mobil Pemudik Kecelakaan di KM 24 Tol Cikampek

Minggu, 01 Mei 2022 - 23:17 WIB
loading...
Malam Takbiran, Mobil Pemudik Kecelakaan di KM 24 Tol Cikampek
Mobil Grandmax berpelat B 1415 FFZ mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek saat hendak mudik Lebaran, Minggu (1/5/2022) malam. Foto: MPI/Bachtiar Rajab
A A A
JAKARTA - Mobil Grandmax berpelat B 1415 FFZ mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek saat hendak mudik Lebaran, Minggu (1/5/2022) malam. Kejadian tersebut berlangsung di KM 24 arah Cikampek.

Petugas PJR Cikampek Brigadir Rendi menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat pengendara Grandmax tengah melaju cepat dan tiba-tiba mengurangi kecepatan hingga tertabrak bus.



"Ketika melaju, mobil Grandmax mengurangi kecepatan sedangkan kendaraan bus PO Haryanto dari belakang bus kurang antisipasi nabrak Grandmax," ujar Rendi kepada MPI di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 24.

Kendati demikian, akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Kerugian ditaksir hingga Rp3 juta. Sedangkan untuk pengendara, mereka tengah melakukan mediasi secara kekeluargaan.



"Sementara untuk posisi kendaraan sudah di bahu jalan, sedang proses mediasi. Nanti kalau bertemu titik temu jalan masing-masing. Tapi kalau tidak bertemu jalan keluar nanti kita limpahkan ke Polres Bekasi Kabupaten," ucapnya.

Rendi menambahkan, pengemudi Grandmax merupakan pemudik yang hendak berangkat ke daerah Jawa Tengah dari Jakarta. Sedangkan bus belum diketahui dengan jelas latar belakangnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)