Meriah! Begini Suasana Malam Takbiran di Jakarta International Stadium

Minggu, 01 Mei 2022 - 19:59 WIB
loading...
Meriah! Begini Suasana Malam Takbiran di Jakarta International Stadium
Ribuan warga DKI memadati Jakarta International Stadium di Jakarta Utara. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta mengadakan Festival Bedug Malam Takbiran di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (1/5/2022) malam. Ribuan warga terus memadati lokasi stadion kebanggan warga Ibu Kota tersebut.

Pantauan SINDOnews ribuan masyarakat tampak hadir dalam acara ini, sejumlah bedug juga terlihat berjejeran di depan panggung yang berlokasi di RAMP Barat JIS

Masyarakat yang datang ke JIS tidak hanya orang dewasa saja tetapi juga banyak anak-anak yang ingin melihat langsung acara tersebut.

Masyarakat yang datang ke JIS tampak antusias. Hal ini terlihat dari pengunjung yang membawa ponsel untuk mengabadikan momen yang pertama kalinya digelar tersebut.



Dalam festival ini, nantinya akan dimeriahkan oleh penabuh beduk dari lima perwakilan wilayah kota dan satu kabupaten di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Lima wilayah tersebut seperti Kota Jakarta Utara, Kota Jakarta Timur, Kota Jakarta Selatan, Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Pusat dan Kabupaten Kepulauan Seribu

Nantinya selain digunakan sebagai Festival Tabuh Bedug Malam Takbiran, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan mengunakan sebagai tempat salat Idul Fitri 1443 Hijriah.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)