Gerkindo Perindo Gelar Baksos Ramadhan di Jatinegara Jakarta Timur

Minggu, 01 Mei 2022 - 15:35 WIB
loading...
Gerkindo Perindo Gelar Baksos Ramadhan di Jatinegara Jakarta Timur
Ketua Gerkindo wilayah Jakarta Timur Sandra Charlotte menggelar aksi sosial di Jatinegara Barat. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) kembali turun menggelar aksi sosial dan kepedulian kepada warga kurang mampu. Kali ini, aksi sosial dilakukan wilayah Jakarta Timur dilakukan di kawasan Jatinegara Barat Dalam IV, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu,(01/5/2022).

Aksi sosial yang juga turut menggandeng jemaat Nasrani dari gereja yang ada di kawasan Jatinegara ini turut memberikan paket bingkisan kepada puluhan warga di RT 06 dan 08 RW 03 Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

Bingkisan berupa makanan ringan dan sirup ini diberikan dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1443H/2022M.

Ketua Gerkindo wilayah Jakarta Timur, Sandra Charlotte mengatakan kegiatan baksos Ramadhan ini sebagai bentuk kepercayaan partai Perindo melalui organisasi sayapnya atau Gerkindo kepada masyarakat yang membutuhkan.

Terutama di momen menjelang hari raya idul Fitri ini juga merupakan bentuk toleransi antar umat beragama karena dilakukan bersama dengan jemaat Nasrani diharapkan dapat terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa.



”Gerkindo berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga penerima dalam merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga. Gerakan Kasih Indonesia terus bergerak membantu sesama yang membutuhkan,” kata Sandra, Minggu (1/5/2022).

Para warga yang menerima bingkisan pun sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Gerkindo dan partai Perindo ini. Dengan demikian, mereka berharap bantuan ini dapat sedikit membantu keperluan mereka dalam merayakan hari raya idul Fitri bersama keluarga.

Serta berharap agar partai Perindo bersama Gerkindo dapat terus peduli kepada sesama yang membutuhkan. ”Alhamdulillah dapet sembako. Senang sekali kita terima sembako bakal buka puasa, semoga tambah rejeki, panjang umur dan sehat buat Gerkindo, ”kata Ani (73) salah satu warga RT 08/03 penerima bingkisan dari Gerkindo ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)