Bersama Dubes Jerman, Anies Kunjungi Kantor Jakarta Future City Hub

Sabtu, 30 April 2022 - 22:06 WIB
loading...
Bersama Dubes Jerman, Anies Kunjungi Kantor Jakarta Future City Hub
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Duta Besar Jerman H.E. Ina Lepel saat menyambangi lokasi Jakarta Future City Hub di Jakarta Box Tower Lantai 23, Jakarta.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Duta Besar Jerman H.E. Ina Lepel menyambangi lokasi Jakarta Future City Hub di Jakarta Box Tower Lantai 23, Jakarta. Jakarta Future City Hub ini merupakan hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dengan Pemerintah Berlin dalam proyek smart change yang didanai oleh Uni Eropa.

Momen kunjungan Anies dan Ina Lepel ini diunggah melalui akun Instagram sang Gubernur yakni, @aniesbaswedan. "Kamis kemarin mengunjungi lokasi Jakarta Future City Hub di Jakarta Box Tower bersama dengan Duta Besar Jerman, H.E. Ina Lepel," tulis Anies dikutip SINDOnews pada Sabtu (30/4/2022).

Anies menuturkan, Jakarta Future City Hub akan menjadi titik temu kolaborasi antara pemerintah dan pelaku usaha di dunia digital. Hub ini merupakan hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta melalui Jakarta Smart City dengan Pemerintah Berlin dalam proyek Smart Change yang didanai oleh Uni Eropa.

"Jakarta Future City Hub menyediakan one-stop-shop untuk startup, founders, dan inovator dalam konsep co-working, networking, dan ruang kegiatan serta lokakarya," tuturnya.
Menurut Anies, ini merupakan satu tempat di mana siapa saja bisa datang untuk saling bertemu, sehingga ada interaksi, saling belajar, berbagi pengalaman, tukar pikiran, dan kerja bersama. Sebuah fasilitas untuk membuat ekosistem digital di Jakarta bisa tumbuh lebih pesat lagi.

Jakarta Future City Hub akan memposisikan dirinya sebagai ruang kolaborasi untuk menghadapi tantangan perkotaan, serta pusat pengembangan ekosistem kewirausahaan di Jakarta, mendorong inovasi, ketahanan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja dengan memberdayakan wirausahawan dan memungkinkan kolaborasi lintas sektoral.

"Insya Allah September nanti Jakarta Future City Hub sudah bisa digunakan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3017 seconds (0.1#10.140)