Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 19 Macet, Rest Area Penuh

Sabtu, 30 April 2022 - 05:19 WIB
loading...
Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 19 Macet, Rest Area Penuh
Tol Jakarta-Cikampek kilometer 19, Kabupaten Bekasi macet. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Tol Jakarta-Cikampek kilometer 19, Kabupaten Bekasi macet. Kemacetan panjang itu terjadi sejak Sabtu (30/4/2022) dini hari.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia pukul 03.44 WIB seluruh ruas tol Jakarta-Cikampek di kilometer 19 dipenuhi kendaraan mobil. Tidak ada satu pun ruas jalan yang terlihat lebih lancar daripada ruas jalan sebelahnya.

Adapun kendaraan hanya bergerak dengan kecepatan minimyakni 10 km per jam. Setelah berjalan beberapa meter kendaraan terlihat harus berhenti kembali.





Akibat laju kendaraan terhambat, sejumlah pemudik banyak yang memutuskan untuk berhenti di Rest Area Kilometer 19. Bahkan, parkir mobil di Rest Area 19 sudah mulai mengular hingga pintu masuk rest area.

Namun, untuk pintu masuk rest area masih dibuka dengan normal. Tidak ada antrean menuju pintu masuk rest area, namun area parkir kendaraan di rest area terlihat mulai penuh.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kemacetan. Namun dari hasil penelusuran MNC Portal Indonesia, Jalan Tol Jakarta-Cikampek di Google Maps bertanda merah atau terjadi kepadatan arus hingga Kilometer 33.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)