Bagikan Takjil di Cigombong, DPP Baja Perindo: Bantu Pengendara Terjebak Kemacetan

Kamis, 28 April 2022 - 23:10 WIB
loading...
Bagikan Takjil di Cigombong, DPP Baja Perindo: Bantu Pengendara Terjebak Kemacetan
Baja Perindo bagikan takjil gratis di Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis (28/4/2022). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo membagikan ratusan takjil gratis kepada pengendara di depan pintu masuk Lido Lake Resort, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis (28/4/2022).

Sekjen DPP Baja Partai Perindo Agus Winarno mengatakan kegiatan ini akan rutin dilakukan menjelang Lebaran. Adapun tujuannya membatu para pengendara motor maupun angkutan umum dan lainnya yang terjebak kemacetan untuk buka puasa.



”DPP Baja Perindo bekerjasama dengan DPC Cigombong mengadakan pembagian takjil di wilayah Cigombong. Kegiatan ini kita laksanakan 4 hari berturut-turut, menjelang H-1 menjelang Lebaran tujuannya untuk membantu saudara-saudara kita,” kata Agus, Kamis (28/4/2022).

Sedikitnya ada 250 paket takjil yang diberikan baik kepada pengedara motor, penumpang angkutan umum hingga sopir truk yang melintas di Jalan Raya Bogor-Sukabumi itu. Diharapkan, Baja Partai Perindo semakin memberikan manfaat untuk masyarakat.

”Harapannya Baja Perindo makin berkembang, semakin bermanfaat masyarakat sekitar terutama membangun kejayaaan Partai Perindo,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0815 seconds (0.1#10.140)