Bakti Sosial Baja Perindo di Cigombong Bogor Disambut Antusias Warga

Sabtu, 27 November 2021 - 20:53 WIB
loading...
Bakti Sosial Baja Perindo di Cigombong Bogor Disambut Antusias Warga
Salah satu warga, Pipin Sopinah (54), mengaku tidak menyangka bakal ada kegiatan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis di wilayahnya. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Warga menyambut antusias kegiatan bakti sosial DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo dengan mengadakan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis, serta pembagian santunan kepada anak yatim di Kampung Bojong Kiharib, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan DPC Partai Perindo Cigombong.

Baca juga: Baja Perindo Bagi-bagi Kacamata Gratis dan Santunan Anak Yatim di Bogor

Salah satu warga, Pipin Sopinah (54), mengaku tidak menyangka bakal ada kegiatan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis seperti ini di wilayahnya.

"Alhamdulillah, saya tidak menyangka ada acara seperti ini. Saya berterima kasih kepada Perindo dan Optik Sejahtera Bohlam. Saya banyak terima kasih, masyarakat di sini dan saya dapat kacamata gratis," ujar Pipin kepada MNC Portal, Sabtu (27/11/2021).

Dengan adanya kegiatan ini, Pipin yang memiliki kekurangan dalam pengelihatan, sangat terbantu. Ditambah, pemberian kacamata gratis yang sangat bermanfaat.

Baca juga: Konvensi Rakyat Partai Perindo, Anak Muda Harus Berani Jadi Wakil Rakyat yang Amanah



"Alhamdulillah enak dipakai kacamatanya, sekarang bisa baca. Semoga Perindo maju terus dan ke depannya banyak lagi kegiatan sosial," harapnya.

Bakti Sosial Baja Perindo di Cigombong Bogor Disambut Antusias Warga


Sementara itu, Ketua RW 02 Kampung Bojong Kiharib Ujang Sumanto berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan Baja Perindo dan DPC Partai Perindo Cigombong, ini. Ia berharap apa yang telah diberikan bermanfaat untuk warga di wilayahnya.

"Terima kasih kepada DPC Perindo, Alhamdulillah acara dengan hikmat dan lancar, baksos pembagian kacamata dan santunan anak yatim Insya Allah memberikan manfaat kepada kita semua," ucap Ujang.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1877 seconds (10.177#12.26)