Baja Perindo Bagi-bagi Kacamata Gratis dan Santunan Anak Yatim di Bogor

Sabtu, 27 November 2021 - 20:41 WIB
loading...
Baja Perindo Bagi-bagi Kacamata Gratis dan Santunan Anak Yatim di Bogor
Baja Partai Perindo menggelar bakti sosial dengan mengadakan pemeriksaan mata gratis dan pembagian santunan kepada anak yatim di Cigombong, Bogor, Sabtu (27/11/2021). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo menggelar bakti sosial dengan mengadakan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis, serta pembagian santunan kepada anak yatim di Kampung Bojong Kiharib, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan DPC Partai Perindo Cigombong.

Baca juga: Konvensi Rakyat Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo: Gagasan Demokrasi Digital yang Terlembaga, Terarah dan Terukur

"Kita ada di kampung Bojong untuk mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan mata dan pembagian kacamata. Kebetulan dengan DPC Partai Perindo di Kecamatan Cigombong. Terima kasih banyak dengan kerja sama ini, semua bisa berjalan ke depan lebih lancar lagi. Juga kepada Ikatan Keluarga Minang, terima kasih," ujar Sekjen DPP Baja Partai Perindo Agus Winarno, Sabtu (27/11/2021).

Baja Perindo Bagi-bagi Kacamata Gratis dan Santunan Anak Yatim di Bogor


Agus menjelaskan, terdapat 48 orang yang diperiksa kesehatan matanya dan mendapat kacamata gratis. Diharapkan, kegiatan ini dapat membantu masyarakat terkait kesehatan mata.

"Pada dasarnya kita ingin berbagi kebersamaan dengan masyarakat, kacamata itu salah satu unsur penting indera pengelihatan. Rata-rata msyarakat di sini usia lanjut untuk membaca susah. Nah, kita hadir untuk memfasilitasi kacamata tersebut," ungkapnya.



Baja Perindo Bagi-bagi Kacamata Gratis dan Santunan Anak Yatim di Bogor


Sementara itu, Ketua DPC Partai Perindo Cigombong Een Nuraeni mengatakan, program ini sedianya akan terus dilanjutkan bersama Baja Perindo. Dimana, sebelumnya pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis sudah berjalan sejak tahun 2019 tetapi sempat terhalang pandemi covid-19.

"Alhamdulillah, mudahan-mudahan program santunan anak yatim dan pemeriksaan dan pembagian kacamata bisa terus berlanjut. Kita sudah berjalan bersama dengan Baja Perindo mulai dari tahun 2019 karena kehalang Covid, tapi sekarang kita lanjutkan. Insya Allah seperti rencana kita terdahulu program tahunan Perindo bersama Baja Perindo," ucap Een.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2309 seconds (11.252#12.26)