Kebakaran Lahap Deretan Ruko di Rancho Indah, Tower Setinggi 30 Meter Miring

Kamis, 28 April 2022 - 08:03 WIB
loading...
Kebakaran Lahap Deretan Ruko di Rancho Indah, Tower Setinggi 30 Meter Miring
Kebakaran melahap deretan ruko di Jalan Rancho Indah, Tanjung Barat, Kamis (28/4/2022). Sebuah tower yang berada di lokasi pun kini kondisinya miring. Foto: MPI/Adhita Dian
A A A
JAKARTA - Kebakaran melahap 4 ruko di Jalan Rancho Indah, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2022) dini hari. Sebuah tower yang berada di lokasi pun kini kondisinya miring.

Untungnya ada sisa bangunan yang mampu menopang agar tidak ambruk. Kabel-kabel telpon juga menjulur ke jalanan pascakebakaran.



Kasi Operasi Damkar Jakarta Selatan Sugeng Wiyono mengatakan, tiang tower meleleh akibat kobaran api. "Itu karena api besar, bawah tiang tower itu meleleh jadinya miring," ujar Sugeng, Kamis (28/4/2022).



Pihaknya sudah berkoordinasi dengan ketua RT setempat untuk menghubungi pihak berwenang guna mengevakuasi tiang tower tersebut.



Dari pantauan MPI, kabel-kabel telkom juga banyak yang menjulur ke jalanan. Kebakaran sendiri telah pada pukul 05.40 WIB. Namun warga masih berkerumun di sekitar lokasi kebakaran.

Kebakaran Lahap Deretan Ruko di Rancho Indah, Tower Setinggi 30 Meter Miring


Lima unit mobil pemadam kebakaran dan petugas damkar masih berada di lokasi kejadian. Petugas dari kepolisian juga masih mencari penyebab kebakaran.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)