Si Jago Merah Mengamuk, Deretan Ruko di Rancho Jaksel Habis Terbakar

Kamis, 28 April 2022 - 05:52 WIB
loading...
Si Jago Merah Mengamuk, Deretan Ruko di Rancho Jaksel Habis Terbakar
Deretan toko yang berada di Jalan Rancho Indah, Tanjung Barat, Jakarta Selatan dilahap api pada Kamis (28/04/2022) pagi. Info kebakaran tersebar di grup WA. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Deretan toko yang berada di Jalan Rancho Indah, Tanjung Barat, Jakarta Selatan (Jaksel), dilahap api pada Kamis (28/04/2022) pagi. Info kebakaran tersebar di grup-grup Whatsapp RT RW sekitar pukul 03.44 WIB.

Dari pantauan di lokasi sekitar lima unit pemadan kebakaran berada di lokasi. Petugas damkar masih berusaha menjinakan api pukul 04.36 WIB.

Wakamtibmas Subsektor Jagakarsa, Azhari saat kejadian berada di lokasi. Menurut keterangannya ada beberapa toko dan tempat tinggal yang terbakar.

"Itu yang pertama di depan ada Toko pulsa, sampingnya ada toko listrik, terus ada usaha laundry, kafe kecil-kecilan dan rumah tempat tinggal," jelasnya.

Kebakaran menarik perhatian warga sekitar, banyak warga di sekitar lokasi datang untuk melihat kebakaran yang terjadi tepat di pertigaan Rancho Indah.

Saat ini belum diketahui besar kerugian yang dialami pemilik. Menurut keterangan warga, penghuni tidak ada yang berada di toko dan saat sahur, penghuni yang rumahnya terbakar bisa menyelamatkan diri.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)