Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Tol Jagorawi

Selasa, 26 April 2022 - 14:10 WIB
loading...
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Tol Jagorawi
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Tol Jagorawi tepatnya GT Bogor, Kota Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di sekitar Tol Jagorawi tepatnya GT Bogor, Kota Bogor. Hasil pemeriksaan sementara, diduga pria tersebut meninggal dunia karena sakit.

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan mayat pria tersebut ditemukan sekira pukul 15.30 WIB pada Senin 25 April 2022. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh pedagang sapu lidi yang beristirahat di sekirar lokasi.

”Menurut saksi ketika berteduh di dekat pohon melihat korban sudah tergeletak dan menurut saksi setiap pagi korban selalu hormat di tiang bendera seputaran jalan GT Bogor dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bogor Tengah,” kata Rachmat, Selasa (26/4/2022).

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Ketika ditemukan pria tanpa identitas itu mengenakan kaos berwarna biru dengan celana panjang jeans dan diperkirakan usia sekitar 35 tahun.

”Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit,” jelasnya.

Selanjutnya, jasad pria itu dievakuasi ke RSUD Kota Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban agar diambil keluarga. ”Polsek Bogor tengah bersama petugas identifikasi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke RSUD,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)