Viral! Laju Ambulans Dihalangi Mobil Pribadi di Tol Jagorawi

Selasa, 29 Maret 2022 - 19:34 WIB
loading...
Viral! Laju Ambulans Dihalangi Mobil Pribadi di Tol Jagorawi
Video berdurasi satu menit merekam laju ambulans yang sedang membawa pasien dihalang-halangi mobil pribadi saat melintas di Tol Jagorawi. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
JAKARTA - Video berdurasi satu menit merekam laju ambulans yang sedang membawa pasien dihalang-halangi mobil pribadi saat melintas di Tol Jagorawi, Jakarta Timur. Video kejadian ini viral di media sosial.

Dalam video tampak ambulans yang sidang menyalakan sirine tanda membawa pasien, dihalangi obil Honda HRV B 2475 TKO.



Narasi dalam video menyebutkan insiden tersebut terjadi pada Senin (28/3/2022), saat ambulans hendak menuju Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

"Ini lajur lambat, " kata seorang pria diduga pengemudi mobil Honda HRV dengan nada tinggi.

Baca juga: Viral! Aksi Wanita di Karanganyar Bantu Ambulans Buka Jalan saat Macet hingga RS

Dikonfirmasi atas kejadian ini, Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Edy Surasa mengatakan pihaknya tidak menangani kasus tersebut, karena terjadi di jalan tol. Dimana jalan tol bukan di akses jalan kendaraan umum.



"Langsung koordinasi ke Induk Jaya 1 PJR (patroli jalan raya) saja, karena kejadiannya di Tol," kata Edy saat dikonfirmasi, Selasa (29/3/2022).

Sementara Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menuturkan, pihaknya belum mendapat laporan terkait insiden ambulans diadang mobil pribadi yang viral di media sosial itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)