Kobaran Api di Atap Gedung RSUD Leuwiliang Berhasil Dipadamkan

Selasa, 26 April 2022 - 02:25 WIB
loading...
Kobaran Api di Atap Gedung RSUD Leuwiliang Berhasil Dipadamkan
Atap Gedung VIP di RSUD Leuwiliang, Kabupaten Bogor yang sempat terbakar sudah berhasil dipadamkan oleh petugas. Foto/putra ramdhani astyawan
A A A
BOGOR - Atap Gedung VIP di RSUD Leuwiliang , Kabupaten Bogor yang sempat terbakar sudah berhasil dipadamkan oleh petugas. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kebakaran tersebut.

"Sudah beres, persiapan balik kanan," kata Komandan Pemadam Kebakaran Sektor Leuwiliang Ade Sukmayadi kepada MNC Portal, Senin (25/4/2022).

Ade menyebut penyebab kebakaran tersebut diduga karena adanya konsleting listrik sekira pukul 19.00 WIB. Beruntung, api tidak menyebar karena petugas pemadam kebakaran langsung menuju lokasi. "Atapnya lantai 4 (yang terbakar), tidak ada korban," tutupnya.



Sebelumnya, Gedung VIP RSUD Leuwiliang terbakar pukul 19.00 WIB. Dalam video yang diterima MNC Portal terlihat kobaran api yang menyala cukup besar di salah satu sudut bagian atapnya.

Sedikitnya 7 unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten dan Kota Bogor disiagakan di lokasi kejadian untuk memadamkan api. Beberapa pasien rumah sakit sempat dievakuasi keluar gedung.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)