5 Jam Berkobar, Kebakaran di Dekat Pasar Gembrong Berhasil Dipadamkan

Senin, 25 April 2022 - 02:54 WIB
loading...
5 Jam Berkobar, Kebakaran di Dekat Pasar Gembrong Berhasil Dipadamkan
Setelah lima jam berkobar, kebakaran di permukiman penduduk dekat Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur, berhasil dipadamkam.Foto/MPI/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Setelah lima jam berkobar, kebakaran di permukiman penduduk dekat Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur, berhasil dipadamkam. Terkini petugas tengah melakukan proses pendinginan.

Pantauan MNC Portal di lokasi pada pukul 02.15 WIB, sudah tak terlihat lagi kobaran api yang menyala. Hanya saja, masih tersisa asap hitam yang membumbung tinggi ke atas sisa-sisa kebakaran.

Para warga yang menjadi korban pun merapat ke tenda darurat yang telah didirikan. Baca: Tenda Darurat untuk Korban Kebakaran di Dekat Pasar Gembrong Didirikan

Petugas Dinas Sosial DKI Jakarta juga terlihat di lokasi membagikan alat-alat yang menunjang kehidupan para warga, seperti selimut, kain, kaos dan sebagainya.

Diberitakan sebelumya, Sudin Gulkarmat Jakarta Timur menerjunkan sebanyak 25 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dengan total 125 personel. Diduga, api mulai menyala pada pukul 21.00 WIB.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)