Tenda Darurat untuk Korban Kebakaran di Dekat Pasar Gembrong Didirikan

Senin, 25 April 2022 - 02:21 WIB
loading...
Tenda Darurat untuk Korban Kebakaran di Dekat Pasar Gembrong Didirikan
Petugas pemadam kebakaran tengah membangun tenda darurat bagi para warga yang menjadi korban kebakaran di dekat Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Minggu (24/4/2022).Foto/MPI/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran tengah membangun tenda darurat bagi para warga yang menjadi korban kebakaran di dekat Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Minggu (24/4/2022). Mereka dibantu sejumlah petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI).

Pantauan MNC Portal di lokasi, mereka saling bahu-membahu mendirikan tenda tersebut yang ditempatkan tak jauh dari sekitar lokasi kebakaran. Nantinya, tenda akan dijadikan tempat bernaung sementara para warga.

Sebab, hingga pukul 01.15 WIB, para warga masih berkumpul di sekitaran jalan. Beberapa di antara mereka menggelar tikar menjadikan aspal jalan sebagai tempat melepas kantuk sementara.

Sebagian warga lain masih menyaksikan proses api di kawasan tempat tinggal mereka padam.

Sampai dengan saat ini, belum diketahui pasti jumlah warga yang menjadi korban dan apa penyebab dari kebakaran ini. Sudin Gulkarmat Jakarta Timur telah mengerahkan 25 unit mobil damkar ke lokasi untuk memadamkan api.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)