Ertiga Tabrak Datsun di Jalan S Parman, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Minggu, 24 April 2022 - 05:20 WIB
loading...
Ertiga Tabrak Datsun di Jalan S Parman, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa
Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan dekat Neo Soho, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Sabtu (23/4/2022) malam. Foto/ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan dekat Neo Soho, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Sabtu (23/4/2022) malam. Sebuah minibus jenis Ertiga menabrak sebuah mobil Datsun bernomor polisi B 2312 PKW.

Peristiwa tersebut saat ini masih ditangani pihak kepolisian. Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono menjelaskan, awalnya kendaraan minibus Ertiga yang dikemudikan oleh LD tengah melaju dari arah selatan menuju ke arah utara di Jalan S Parman sekitar pukul 20.50 WIB.

Sesampainya di depan Neo Soho, minibus Ertiga tersebut menabrak minibus Datsun yang dikemudikan oleh MA. "Kendaraan minibus Datsun bergerak searah di depannya," kata Hartono saat dikonfirmasi, Minggu (24/4/2022).





"Dugaan sementara tidak ada indikasi sang sopir (Ertiga) mengantuk, hanya berupaya menghindari kendaraan di depannya kemudian banting stir ke kanan," lanjutnya.

Akibat peristiwa itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah. Adapun minibus Datsun mengalami kerusakan pada bamper dan bagian roda samping kiri ringsek.

Sementara minibus Ertiga mengalami kerusakan pada spak board depan sebelah kanan. Hartono memastikan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu.

Kedua pengemudi saat ini telah dibawa ke Unit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)