Perkenalkan Kantor DPP, Perindo Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan di Kawasan Menteng

Sabtu, 23 April 2022 - 20:11 WIB
loading...
Perkenalkan Kantor DPP, Perindo Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan di Kawasan Menteng
DPP Partai Perindo berbagi takjil dengan pengguna jalan di depan kantornya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2022). Foto: MPI/Arief
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo berbagi takjil dengan pengguna jalan di depan kantornya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2022). Kegiatan tersebut bagian dari seruan agama serta kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat.

Bagi-bagi takjil tersebut dilakukan langsung Sekretaris Bidang Sosial dan Kesra DPP Partai Perindo Perkasa Alam.

Baca juga: Beri Pendidikan Gratis, RPA Perindo Bangun Komunitas Belajar di Tanjung Priok

Perkasa mengatakan, kegiatan yang dilakukan DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat ini, selain sebagai sarana kepedulian Perindo kepada rakyat, juga sebagai bentuk pengenalan diri.

"Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan diri supaya masyarakat tahu bahwa ini ada kantor DPP Perindo. Selama ini ada beberapa masyarakat yang hanya lewat dan tidak tahu kalau ini kantor Perindo," ujar Perkasa.



Menurut Perkasa, berbagi takjil adalah contoh kecil Perindo peduli rakyat dengan turun langsung ke jalan. Serta, bentuk Perindo menjaga harmonisasi selama bulan suci Ramadhan.



"Bagi takjil ini adalah bagian kecil dari Perindo peduli masyarakat, serta apa yang masyarakat rasakan. Tentu saat ini di bulan Ramadhan, berbagi merupakan seruan dari agama dan juga bagian dari kepedulian Perindo," jelasnya.

Kendati demikian, Perkasa menegaskan bahwa program berbagi takjil tersebut tidak hanya dilakukan di Jakarta saja. Namun di seluruh Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)