Polisi Ungkap Sopir Camry yang Kabur Usai Tabrak Motor di Senen

Jum'at, 22 April 2022 - 14:02 WIB
loading...
Polisi Ungkap Sopir Camry yang Kabur Usai Tabrak Motor di Senen
Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Purwanta. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat memanggil pengemudi Sedan Camry dengan nomor polisi B 1396 SAJ yang menabrak motor hingga terseret di Jalan Gunung Sahari, Senen. Pengemudi merupakan seorang mahasiswa berinisial AB dan berusia 24 tahun.

"Pengemudi Sedan Camry saudara AB mahasiswa, 24 tahun asal Jagakarsa, Jakarta Selatan," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Purwanta, Jumat (22/4/2022).

Purwanta menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, AB berniat mengantar pulang teman dekatnya di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Karena tidak tahu wilayah Menteng, pengemudi menggunakan Google Maps diarahkan melalui Jalan Kramat V, Senen Jakarta Pusat.



"Setelah berada di Jalan Kramat V Senen, secara tiba-tiba pengemudi diteriaki oleh warga sekitar yang sedang nongkrong di jalan tersebut, kemudian terjadi cekcok mulut. Pengemudi bermaksud meninggalkan tempat kejadian dengan menancap gas, karena banyak dihalangi oleh warga, pengemudi sempat jalan mundur dulu lalu mengenai salah satu kendaraan warga," tuturnya.

Sebelumnya, pengemudi Toyota Camry dengan nomor polisi B 1396 SAJ yang menabrak motor di Jalan Gunung Sahari, Senen, Jakarta Pusat. Polisi juga akan memanggil untuk diperiksa mengenai kecelakaan itu.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono mengatakan, korban pengendara motor berinisial DNL sudah membuat laporan. Kini pengemudi sedan Toyota Camry sedang dipanggil kepolisian.

"Korban sudah buat laporan. Kini pemilik sedan kita panggil sesuai alamat STNK," ujar Sutiyono kepada MNC Portal, Selasa 19 April 2022.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3101 seconds (0.1#10.140)