Sakti! Detik-detik Pengemudi Keluar dari Mobil Hancur Tertabrak KRL di Citayam

Rabu, 20 April 2022 - 13:00 WIB
loading...
Sakti! Detik-detik Pengemudi Keluar dari Mobil Hancur Tertabrak KRL di Citayam
Pengemudi tiba-tiba keluar dari mobil hancur tertabrak KRL Commuter Line di perlintasan Citayam-Depok, Rabu (20/4/2022). Pria berkemeja putih dan celana hitam tanpa alas kaki itu langsung lompat pagar kemudian berjalan di keramaian jalanan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sakti! Pengemudi tiba-tiba keluar dari mobil yang tertabrak KRL Commuter Line di perlintasan Citayam-Depok, Rabu (20/4/2022). Pria berkemeja putih dan celana hitam tanpa alas kaki itu langsung lompat pagar kemudian berjalan di tengah keramaian jalanan.

Sementara, penumpang KRL yang keretanya mengalami kecelakaan hanya bisa melongo menyaksikan kelakuan si pengemudi yang meninggalkan lokasi kejadian begitu saja. Pengemudi terlihat seperti tak mengalami luka serius dan masih bisa berjalan. Aksi ini terekam oleh kamera pengguna jalan.
Baca juga: Penampakan Mobil Ringsek Ditabrak KRL Commuter Line di Perlintasan Citayam-Depok

Mobil yang tertabrak KRL mengalami kerusakan parah karena tergencet bodi kereta dan pagar. "Mobil mau masuk ke Rawa Geni dari Depok. Sudah diteriakin berhenti, tapi mobil tetap maju," ujar Hendi, penjaga perlintasan sebidang di lokasi kejadian, Rabu (20/4/2022).
Sakti! Detik-detik Pengemudi Keluar dari Mobil Hancur Tertabrak KRL di Citayam

Pengemudi mobil yang tertabrak KRL menyelamatkan diri dengan lompat pagar. Terlihat dia tak mengalami luka serius. Foto: Ist

Mobil sempat terseret satu meter dan posisi pengemudi masih di dalam mobil. Kemudian, petugas mengevakuasi mobil yang tertabrak KRL di Jalan Rawa Geni dari arah Citayam ke Margonda hampir tiga jam. Evakuasi dilakukan petugas gabungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok dan PT KAI. Selama proses evakuasi, jalur yang digunakan untuk KRL melintas hanya satu.

“Jadi bergantian untuk dua arah Jakarta dan Bogor,” kata petugas KAI yang tengah melakukan evakuasi di lokasi, Rabu (20/4/2022).
Baca juga: KRL Gangguan, Commuter Line Tabrak Mobil di Perlintasan Citayam-Depok

Jalur kendaraan yang melintas sempat tersendat. Petugas Satlantas Polres Metro Depok melakukan sistem buka tutup.

Proses evakuasi sedikit tersendat akibat lokasi yang sempit. Selain itu, banyaknya warga yang menonton juga menjadi penghambat. Saat ini bangkai mobil sudah berhasil dievakuasi. Evakuasi dilakukan menggunakan alat berat. Arus kendaraan dan KRL kembali normal.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)