Pria 40 Tahun Ditemukan Tewas dengan Bercak Darah di Ciputat

Minggu, 17 April 2022 - 08:55 WIB
loading...
Pria 40 Tahun Ditemukan Tewas dengan Bercak Darah di Ciputat
Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar bangunan semi permanen di Jalan Cendrawasih, RT 02/03, Sawah Ciputat, Tangsel,.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar bangunan semi permanen di Jalan Cendrawasih, RT 02/03, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (16/04/22). Pada bagian kaki korban terdapat banyak bercak darah.

Nampak pula serpihan material bebatuan di sekitar tubuhnya. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup di atas tempat tidur. Peristiwa itu disampaikan keluarga korban ke pengurus RT pada Sabtu malam pukul 21.00 WIB.

"Jadi kita dapat laporan dari warga, bahwa ada keluarganya (korban) nangis-nangis. Jadi kita bongkar dari samping, kita ingin liat kondisi di kamar, jadi dijebol pintu kamarnya. Korban tengkurap, ada bercak darah di bagian kaki," ungkap Ketua RT02, Mulyadi.

Bangunan itu berada persis di pinggir jalan. Warga sekitar tak begitu mengenali korban. Disebutkan, bangunan itu dihuni oleh beberapa orang yang bekerja sebagai tambal ban.

"Saya manggilnya Lai-lai aja, jadi nama aslinya belum tahu. Usianya sekitar 40 tahun. Dia (korban) sebagai rekan kerja, masih saudaranya (penyewa bangunan), dibilang karyawan ya bisa juga karena masih saudaranya," sambung Mulyadi.

Mengetahui ada kejadian itu, warga sekitar langsung berkerumun di sekitar tempat tinggal korban. Kabar tersebut berembus cepat hingga mengundang rasa ingin tahu warga tentang penyebab tewasnya korban di dalam kamar.

Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam atas penyebab tewasnya korban. Jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati guna proses autopsi

"Belum tahu (penyebabnya). Sudah dibawa ke ruamh sakit untuk identifikasi," jelas Kanit Resmob Polres Tangsel, Ipda Dede Suprianto di lokasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)