Hujan Ringan Diprediksi Guyur Jakarta Selatan dan Timur Siang Hari Nanti

Minggu, 17 April 2022 - 02:53 WIB
loading...
Hujan Ringan Diprediksi Guyur Jakarta Selatan dan Timur Siang Hari Nanti
Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta hari ini. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi hujan dengan intensitas ringan akan turun di sebagian wilayah DKI Jakarta. Secara umum, setiap kota administrasi di DKI Jakarta pada pagi hari diprediksi akan cerah berawan. Sementara pada siang hari, cuaca akan berubah menjadi berawan di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Pada malam hari cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan kembali berawan. Sementara daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan cerah berawan.



Prakiraan cuaca pada dini hari di seluruh Provinsi DKI Jakarta diprediksi akan cerah berawan. Sementara, wilayah Kepulauan Seribu juga diprediksi akan cerah berawan dari pagi hingga dini hari.

Untuk wilayah sekitar Jakarta yakni Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kota Depok, ketiga wilayah ini diprediksi akan diguyur hujan pada siang dan malam hari. Sementara, pada pagi dan dini hari ketiganya memiliki prediksi cuaca yang sama yakni pada pagi hari cerah berawan dan pada dini hari berawan.



Diprediksi juga suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 23 sampai 32 derajat celcius, khusus di kawasan Kepulauan Seribu yakni 27 sampai 28 derajat celcius.Adapun nilai dari kelembaban disetiap kota juga bervariatif. Namun angkanya berkisar dari 75 hingga 95 persen.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan pada sore hari dan di wilayah Kabupaten atau Kota Bogor serta Kota Depok antara siang hingga menjelang malam hari.," tulis BPBD Jakarta dalam akun twitternya, dikutip Minggu
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3600 seconds (0.1#10.140)