Beri Santunan di Ponpes Darul Ibtida Tangsel, Pemuda Perindo Banten Minta Restu Perjuangan

Sabtu, 16 April 2022 - 18:51 WIB
loading...
Beri Santunan di Ponpes Darul Ibtida Tangsel, Pemuda Perindo Banten Minta Restu Perjuangan
Pemuda Perindo menggelar buka puasa bersama sekaligus memberi santunan anak yatim-piatu di Ponpes Darul Ibtida, Pakulonan, Serpong Utara, Tangsel, Sabtu (16/4/2022). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Pemuda Perindo menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus memberi santunan anak yatim-piatu di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ibtida, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (16/4/2022).

Selain bernuansa sosial, kehadiran organisasi sayap Partai Perindo itu untuk meminta restu kepada kiai dan para santri dalam memperjuangkan cita-cita Indonesia sejahtera.
Baca juga: Jelang Ramadhan, Pemuda Perindo Jakarta Utara Santuni Anak Yatim

"Kita melaksanakan buka puasa dan memberikan santunan. Sekaligus juga kita memperkenalkan kepengurusan Pemuda Perindo Banten sekaligus meminta restu agar kepengurusan ini bisa lancar dalam berjuang," ujar Ketua DPW Pemuda Perindo Banten Farhan Muhammad.

Kepengurusan Pemuda Perindo Banten periode 2022-2027 akan aktif terjun ke lapangan. Selain buka puasa, momentum lain tengah dijadwalkan guna membangun kedekatan emosional dengan masyarakat.

"Ini aksi perdana pengurusan yang baru. Ke depan kita siapkan juga kegiatan-kegiatan lain di tengah masyarakat," katanya.
Baca juga: Ketum DPP Pemuda Perindo: Pembalap MotoGP Jadi Juru Kampanye Mandalika

Sebelum menyantap hidangan berbuka, Pemuda Perindo dan para santri menggelar pengajian bersama. Selanjutnya, panitia melemparkan 3 pertanyaan berhadiah yang disambut antusias para santri.

Pengurus Ponpes Darul Ibtida Hasanudin Genting mengapresiasi aksi sosial Pemuda Perindo. Dia berharap silaturahmi yang dibangun bisa membawa kejayaan dan keberkahan bagi sayap Partai Perindo.

"Kita berterima kasih atas kepedulian Pemuda Perindo. Semoga menjadi berkah, menjadi jaya terus ke depan," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)