Jelang Ramadhan, Pemuda Perindo Jakarta Utara Santuni Anak Yatim

Minggu, 27 Maret 2022 - 14:00 WIB
loading...
Jelang Ramadhan, Pemuda Perindo Jakarta Utara Santuni Anak Yatim
Ketua Bidang Keagamaan DPP Pemuda Perindo, Ahmad Nurjaya. Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo menyelenggarakan acara santunan sekitar Warakas, Jakarta Utara. Acara ini ditujukan lebih kepada anak yatim dan dhuafa di kawasan Warakas Minggu (27/03/2022).

Peserta sebanyak 30 orang hadir dalam acara yang digelar oleh DPP Pemuda Perindo dan pengurus Mushola Nurul Islam. Dalam pantauan langsung, tidak hanya anak yatim, tetapi ada juga Lansia yang mengikuti acara ini.

Ketua Bidang Keagamaan DPP Pemuda Perindo, Ahmad Nurjaya mengatakan, acara ini diselenggarakan agar kita belajar untuk meringankan beban masyarakat. Khususnya masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan di tengah krisis ekonomi.

”Kami berinisiatif bersama masyarakat dan pengurus mushola untuk membantu masyarakat di tengah krisis ekonomi. Apalagi harga minyak goreng sedang sulit,” kata Ahmad, Minggu (27/3/2022).

Ahmad juga berharap, kegiatan ini dapat membuat warga senang karena dapat membantu di tengah keadaan seperti ini, apalagi sebentar lagi menjelang bulan Ramadhan. ”Saya berharap dapat membuat warga senang begitu,” ujarnya.

Ia mengimbau semua masyarakat tidak hanya dari DPP Pemuda Perindo untuk membantu masyarakat. ”Ayo sama-sama kita membantu meringankan rakyat. Yang keadaannya sedang sulit,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)