Diduga Hendak Tawuran, 7 Pemuda di Tangerang Diamankan Polisi

Jum'at, 15 April 2022 - 04:32 WIB
loading...
Diduga Hendak Tawuran, 7 Pemuda di Tangerang Diamankan Polisi
Polisi mengamankan tujuh pemuda yang diduga hendak tawuran di Jalan K.H Hasyim Ashari Gang Sasak, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Polisi mengamankan tujuh pemuda yang diduga hendak tawuran di Jalan K.H Hasyim Ashari Gang Sasak, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada pukul 02.00 WIB, Kamis (14/4/2022). Ketujuh pemuda yang diamankan tersebut berinisial ZAS (14), ADN (15), RBM (16), RLA (13), RBF (18), FSF (16), dan RPB (16).

“Saat melintas di Jalan Baru RSUD Kota Tangerang melihat ada segerombolan anak muda yang hendak melakukan tawuran,” ujar Kapolsek Cipondoh Ubaidillah saat dihubungi, Kamis (14/4/2022).

Dia menambahkan, melihat hal tersebut timnya langsung menghampiri anak muda tersebut. Namun pada saat didekati, para pemuda tersebut langsung melarikan diri.





Kendati demikian, setelah dilakukan pengejaran pihaknya berhasil menangkap para pemuda tersebut. “Saat digeledah tempat serta badan dan pakaian masing-masing, didapati satu bilah celurit,” tuturnya.

Dia melanjutkan, para pemuda tersebut berasal dari berbagai daerah di Kota Tangerang, seperti wilayah Pinang dan Cipondoh. “Setiap malam kita patroli besar-besaran itu mengantisipasi jangan sampai ada kejadian atau aksi tawuran di saat sahur atau subuh,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan orang tua dari ketujuh pemuda tersebut sudah mulai berdatangan menjemput anak masing-masing. Namun, kata dia, pihaknya masih belum dapat menyerahkan para pemuda tersebut kepada orang tua karena masih harus dilakukan pemeriksaan secara intensif.

“Nanti kalau memang tidak terbukti, ya segera kita serahkan dengan orang tuanya, kepala sekolahnya, RT RW, tokoh masyarakat biar mereka ada jera tidak terulang lagi,” ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)