Dapat Bantuan dari MNC Group, Panitia Ramadhan Masjid Bimantara: Semoga Menambah Keberkahan

Kamis, 14 April 2022 - 16:18 WIB
loading...
Dapat Bantuan dari MNC Group, Panitia Ramadhan Masjid Bimantara: Semoga Menambah Keberkahan
Sejumlah anak usaha MNC Group melalui MNC Peduli memberikan bantuan Ramadhan kepada dua masjid di Jakarta, yaitu Masjid Bimantara dan Masjid Raudhatul Jannah. Bantuan diserahkan Ketua MNC Peduli Syafril Nasution. Foto/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Ketua Panitia Ramadhan 1443 H Masjid Bimantara H. Imam Syafi’ie dan Presiden Masjid Raudhatul Jannah M. Choiril Alam senang dan bersyukur atas bantuan uang tunai dari MNC Group melalui MNC Peduli . Bantuan tersebut digunakan untuk menyelenggarakan kegiatan selama bulan Ramadhan.

Ketua Panitia Ramadan Masjid Bimantara Kebon Sirih H. Imam Syafi’ie mengungkapkan, bantuan uang tunai sebesar Rp150 juta ini dapat merealisasikan kegiatan Ramadhan di Masjid Bimantara. Termasuk untuk berbuka puasa bersama para jamaah.

"Kita memang ada kegiatan buka puasa bersama, salah satunya itu yang membutuhkan dana yang besar. Setiap hari kita menyediakan buka puasa untuk jamaah itu sekitar 650 box selama sebulan penuh sampai akhir," ujar Imam Syafi'ie kepada wartawan, Kamis (14/4/2022).

Ia berharap, MNC Group dan jamaah Masjid Bimantara selalu dapat keberkahan dari Allah SWT. "Kita bersyukur semoga menambah keberkahan untuk MNC, juga keberkahan untuk jamaah," katanya.



Sementara itu Presiden Masjid Raudhatul Jannah M. Choiril Alam bantuan uang tunai sebesar Rp100 juta juga dapat menjalankan kegiatan bulan Ramadan untuk berbuka puasa serta memberikan santuman untuk anak yatim.

"Bantuan ini kita gunakan untuk kepentingan, satu buka puasa, kedua santunan untuk anak yatim di bulan Ramadhan ini," kata Choiril Alam.

Dia pun mendoakan semoga MNC Group dan karyawannya diberi keberkahan. "Mudah-mudahan diberikan keberkahan untuk perusahaan serta tentu untuk karyawan semua MNC Group," katanya menjelaskan.

Sebelumnya, sejumlah anak usaha MNC Group melalui MNC Peduli memberikan bantuan Ramadhan kepada dua masjid di Jakarta yaitu Masjid Bimantara dan Masjid Raudhatul Jannah berupa uang tunai.

Bantuan tunai ini diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelaksanaan kegiatan Ramadhan di masjid, seperti pelaksanaan tausiah serta kajian, pemenuhan berbuka puasa bagi para jamaah yang hadir di masjid, dan pelaksanaan tarawih.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)