11 Halte Transjakarta Bakal Ditutup Sementara karena Direvitalisasi

Kamis, 14 April 2022 - 06:51 WIB
loading...
11 Halte Transjakarta Bakal Ditutup Sementara karena Direvitalisasi
Halte Bus Transjakarta Harmoni Central, Gambir, Jakarta Pusat. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) akan menutup sementara 11 halte karena bakal direvitalisasi. Tujuan merevitalisasi itu untuk meningkatkan kapasitas dan pelayanan transportasi andalan warga Jakarta tersebut.

Dua halte Bus Transjakarta sudah lebih dahulu ditutup. Kemudian, yang lainnya akan menyusul yang penutupan sementaranya dimulai Jumat 15 April 2022. Diketahui Transjakarta berencana merevitalisai 46 halte secara bertahap dan ditargetkan rampung dalam enam bulan.

"Mulai Jumat tanggal 15 April 2022, kita akan mulai penutupan. Dari dua halte yang saat ini kondisinya sudah tertutup, kita akan menambah sembilan halte lagi akan kita tutup terkait pelaksanaan pekerjaan ini (revitalisasi)," ucap Direktur Teknik dan Digital Transjakarta M Indrayana kepada wartawan di Kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 13 April 2022.

Dia menjelaskan, dua halte yang dilakukan penutupan terlebih dahulu yaitu Halte Balai Kota dan Halte Kwitang. Sementara itu, sembilan halte lainnya, yakni;

1. Halte Dukuh Atas 1

2. Halte Tosari

3. Halte Juanda

4. Halte Cawang Cikoko

5. Halte Bundaran HI

6. Halte Sarinah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)