Dituding Terlibat Pengeroyokan Ade Armando, Begini Reaksi Relawan Anies

Rabu, 13 April 2022 - 19:05 WIB
loading...
Dituding Terlibat Pengeroyokan Ade Armando, Begini Reaksi Relawan Anies
Pegiat media sosial Ade Armando dikeroyok saat demo 11 April di Gedung DPR/MPR Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Muhammad Ramli Rahim menyangkal tudingan WhatsApp Group (WAG) yang beredar bahwa relawan Anies terlibat dalam pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando saat demo 11 April di Jakarta. Dia menilai itu adalah rekayasa belaka.

"Merekayasa WhatsApp Group terlalu mudah," kata Ramli, Rabu (13/4/2022).

Dia juga menepis rumor tentang keterlibatan pihaknya dalam aksi mahasiswa menolak masa jabatan presiden tiga periode. "Seluruh relawan Anies sudah diinstruksikan untuk menjaga kemurnian gerakan mahasiswa," ujarnya.
Baca juga: Seorang DPO Kasus Pengeroyokan Ade Armando Diringkus di Pesantren Tangsel

"Kami membuat larangan demi menjaga kemurnian gerakan mahasiswa. Kalaupun ada di lapangan itu pribadi-pribadi bukan atas nama relawan Anies," kata Ramli.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalia mengatakan, anggota WhatsApp Group relawan Anies menjadi salah satu pemicu pengeroyokan terhadap Ade Armando.

Menurut dia, gambar yang tersebar berisi percakapan WhatsApp Group dengan nama Relawan Anies Apik 4 itu telah beredar di media sosial. Dalam WhatsApp Group tersebut berisi lokasi Ade Armando yang sedang berdiri saat demo berlangsung.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)