PWNU DKI Jakarta Gelar Pasar Murah Ramadhan di Kemayoran

Selasa, 12 April 2022 - 18:30 WIB
loading...
PWNU DKI Jakarta Gelar Pasar Murah Ramadhan di Kemayoran
PWNU DKI Jakarta kembali menggelar Pasar Murah Ramadhan 1443 H. Kali ini Pasar Murah dilaksanakan di Lapangan Pors XIII, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta kembali menggelar Pasar Murah Ramadhan 1443 H. Kali ini Pasar Murah dilaksanakan di Lapangan Pors XIII, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022).

Sesuai arahan Ketua PWNU DKI Jakarta Samsul Ma'arif, program yang sudah dilaksanakan sebanyak tiga kali ini, ditujukan untuk warga DKI agar dapat menikmati khusuknya bulan Ramadhan, di tengah rapuhnya kebijakan pemerintah soal sembako. Kegiatan ini menjadi pengingat bagi pemerintah agar jangan main-main urusan pangan dan energi.
Baca juga: Pakai Sarung, Anies Baswedan Hadiri Konferwil PWNU DKI

Kader Muda Nahdliyin Elva Farhi Qolbina mengaku senang melihat banyak warga yang merasa terbantu. Kepercayaan masyarakat terhadap NU di DKI sangat tinggi terbukti warga semangat datang dan memberikan apresiasi pada kegiatan pasar murah.

"Saya paham betul setiap kegiatan sosial NU tak akan membeda-bedakan ras golongan, selagi sesama anak bangsa dan sesama manusia pasti akan dibantu seperti yang diajarkan Kiai Nur Iskandar kepada saya selama 6 tahun," ujar Sekretaris DPW PSI DKI Jakarta ini.

Sekretaris PWNU DKI Jakarta Bahaudin menyampaikan terima kasih atas apresiasi untuk jejaring NU yang tak henti-hentinya membantu segala aktivitas yang ada di NU DKI. "Bahkan, hari ini saya dipanggil Pak Sekda yang insyaallah beliau sendiri yang akan mengikuti kegiatan ini di Kepulauan Seribu bersamaan dengan safari Ramadhan. Tetap semarakkan semangat Ramadhan dan selalu menjaga kesehatan," ungkapnya.

Ketua PCNU Jakarta Pusat Gus Syaifuddin menambahkan kegiatan NU di seluruh tingkatan akan selalu selaras dengan arahan PWNU dan PBNU. Tak hanya akarnya yang kuat tapi batang dan dahannya harus rindang dan lebat. Untuk itu, dia mengimbau seluruh warga NU terus mengikuti kegiatan NU sekaligus membantu menyebarkan informasinya.

"Sekarang harga sembako disubsidi karena mahal, mungkin besok kita buat harga sembako kembali stabil," ucapnya.
Baca juga: PWNU Dorong Kampus NU di Jakarta Lebih Kompetitif
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3295 seconds (10.101#12.26)