Dapat Bantuan Beras dari MNC Peduli, Ponpes Assurur: Semoga Membawa Keberkahan

Selasa, 12 April 2022 - 16:15 WIB
loading...
Dapat Bantuan Beras dari MNC Peduli, Ponpes Assurur: Semoga Membawa Keberkahan
MNC Peduli kembali berbagi kebaikan dengan menyalurkan beras kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Assurur, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali berbagi kebaikan dengan menyalurkan bantuan beras kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Assurur, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2022). Hal ini sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

Pengurus Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Assurur Arif Sudrajat mengucap terima kasih kepada MNC Peduli yang telah konsisten berbagi di tengah bulan suci ini. "Alhamdulillah kita dapat bantuan. Semoga bantuan ini membawa keberkahan untuk kita dan juga MNC Peduli," ujar Arif, Selasa (12/4/2022).
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Beras untuk Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Assurur Jakbar

Bantuan ini akan dialokasikan kepada santri-santri yang ada. Menurutnya, hal itu layaknya menjadi rezeki yang tak terduga di tengah keterbatasan bahan pokok.
"Ada sekitar 40-an santri dan kita memang membutuhkan persediaan bahan-bahan makanan seperti beras," katanya.

Menurut dia, akibat badai Covid-19 membuat kebutuhan pondok pesantren dan panti asuhan menjadi semakin minim. "Bersyukur dan juga senang atas apa yang diberikan MNC Peduli dapat membantu kita mengadakan stok-stok makanan," ujar Arif.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
Baca juga: MNC Peduli Serahkan Bantuan Sembako Pondok ke Pondok Pesantren Alquran Kulonprogo
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)