Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane

Senin, 11 April 2022 - 00:42 WIB
loading...
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane
Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kampung Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kampung Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Minggu (10/4/2022) sekitar pukul 10.25 WIB.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Purwanto memaparkan, umur korban diperkirakan sekitar 27 tahun. “Saat ditemukan, jasad korban menggunakan pakaian kaos warna hitam lengan pendek, menggunakan celana pajang levis hitam, kulit putih, celana dalam warna cokelat,” paparnya, Minggu (10/4/2022).



Untuk kronologis penemuannya sendiri terjadi ketika salah seorang saksi melaporkan penemuan mayat mengapung di Sungai Cisadane. Dari laporan tersebut, 3 unit dikirim untuk melakukan pengecekan ke TKP.



“Setelah melakukan pengecekan, pukul 12.00 WIB korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk Visum Et Repertum (VER),” paparnya.

Kapolsek Cisauk AKP Antonius menjelaskan diduga mayat perempuan tanpa identitas tersebut hanyut dari wilayah Bogor. karena dua hari belakangan ini intensitas hujan tinggi dan air sungai yang cukup deras.“Perkiraan mayat sudah 2-3 hari, hanyut dari wilayah Bogor,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)