Kunjungi Masjid Al Hurriyah MNC Group, Ustaz Yusuf Mansur: Masyaallah Masjid-nya Bagus Banget

Sabtu, 09 April 2022 - 13:27 WIB
loading...
Kunjungi Masjid Al Hurriyah MNC Group, Ustaz Yusuf Mansur: Masyaallah Masjid-nya Bagus Banget
Ustaz Yusuf Mansur di sela-sela kunjungannya ke Masjid Al Hurriyah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2022). Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur menyempatkan diri untuk berkunjung ke Masjid Al Hurriyah yang dibangun oleh MNC Group di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2022). Di sela-sela kunjungannya, dia mengatakan masjid ini bagus.

Tidak hanya itu, Ustaz Yusuf Mansur juga mengatakan, Masjid Al Hurriyah ini bagus dengan tiga lantai. Dia menjelaskan, di masjid ini juga ada madrasah yang sedang dibangun dan klinik pengobatan untuk masyarakat.

"Masjid ini tiga lantai, ada madrasahnya nanti, dan juga ada klinik yang serba Rp5 ribu. Harga obat yang mahal tetap jadi Rp5 ribu," ujar Ustaz Yusuf Mansur kepada MPI di lokasi, Sabtu (9/4/2022).

Ustaz Yusuf Mansur juga mengatakan, masjid ini membuatnya ingin beribadah lebih lama dengan khusyuk. Suasananya yang sejuk dan bersih membuat nyaman dirinya ketika berkunjung.

"Kalau melihat tongkrongan ini, saya jadi ingin punya masjid seperti ini," katanya sambil tertawa.



Ustaz Yusuf Mansur juga mengatakan, posisi masjid yang dekat dengan Stasiun Kereta Api Pasar Minggu Baru, membuat penumpang mudah untuk mencari tempat beribadah.

"Orang-orang turun naik kereta di sini, dekat dengan masjid. Betapa banyak kebaikan," terang Ustaz Yusuf Mansur.

Dia berharap, agar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Hurriyah serta jamaahnya terus menjaga masjid ini. Baik itu kebersihan atau sarana masjid.

"Semoga DKM Masjid Al Hurriyah-nya solid, jamaahnya solid, madrasahnya, dan juga kliniknya maju," imbuhnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)