Jalan di Rel, Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL di Cibinong

Kamis, 07 April 2022 - 18:43 WIB
loading...
Jalan di Rel, Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL di Cibinong
Pria tanpa identitas tewas tertabrak KRL Commuter Line di Kampung Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Pria tanpa identitas meninggal dunia usai tertabrak KRL Commuter Line di Kampung Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Jasad korban langsung dibawa petugas ke RSUD Cibinong.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Diketahui, awalnya korban sedang berjalan di rel.

”Mr X (korban) sedang berjalan kaki di lintasan kereta api tidak mendengar suara kereta KRL Commuter Line jurusan Angke - Nambo hingga tertabrak,” kata Angga, Kamis (7/4/2022).

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka parah pada bagian kepala. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Cibinong.

”Ciri-ciri korban usia sekitar 38 tahun, kulit sawo matang, rambut ikal warna hitam, memakai kain warna hitam, memakai celana koor warna merah dan kaus lengan pendek warna abu-abu,” jelasnya.

Saat dievakuasi, petugas tidak menemukan identitas milik korban. Apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri serupa bisa datang langsung ke RSUD Cibinong.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)