Habis Sahur, Ibu-ibu Dibacok Pria Misterius di Pasar Minggu

Kamis, 07 April 2022 - 18:26 WIB
loading...
Habis Sahur, Ibu-ibu Dibacok Pria Misterius di Pasar Minggu
Seorang ibu-ibu menjadi korban pembacokan orang tak dikenal di Jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2022). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang ibu-ibu berinisial K (49) menjadi korban pembacokan orang tak dikenal di Jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2022). Polisi menduga ibu-ibu itu menjadi salah sasaran orang tak dikenal.

”Kronologinya udah jalan mau mengarah ke mesjid udah gitu aja, tau tau dibacok dari belakang (si ibu-ibu),” ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko, Kamis (7/4/2022).

Menurut dia, korban saat itu hendak ke Masjid untuk solat Subuh pada Kamis (7/4/2022) pagi tadi di Jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, dekat badan Diklat Kejaksaan RI.

Korban yang merupakan warga sekitar itu mendadak saja dibacok orang tak dikenal dan pelaku langsung pergi begitu saja. ”Korban juga tak ngerti apa-apa sebetulnya (tahu-tahu dibacok). Pelaku berdua naik motor boncengan, korban sedang jalan sendirian,” tuturnya.

Dia menerangkan, korban mengalami luka di bagian punggungnya meski tak begitu dalam lukanya pasca dibacok, dia juga sejatinya sempat menangkis menggunakan tangannya.

Saat ini, korban tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat atas lukanya itu.”Korban juga meminta tolong ke warga sekitar (pasca dibacok itu). Diduga salah sasaran, tak ada yang hilang (barang milik korban),” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)