Cuaca Hari Ini, Jakarta Selatan dan Timur Berpotensi Hujan Petir

Kamis, 07 April 2022 - 05:25 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, Jakarta Selatan dan Timur Berpotensi Hujan Petir
BMKG memprediksi cuaca di sebagian Jakarta berpotensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian Jakarta berpotensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat. Adapun suhu udara pada Kamis (7/4/2022) hari ini berkisar antara 22-33 derajat celcius.

Dilansir dari laman resmi BMKG, potensi hujan disertai kilat/petir akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga menjelang malam hari. Untuk Cuaca di pagi hari seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Pada siang hari wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan disertai kilat/petir dan angin kencang. Adapun Jakarta Barat diperkirakan turun hujan ringan. Baca: Waspada, Status Pintu Air Pasar Ikan Siaga Dua

Hujan ringan masih terus bertahan pada malam hari di Jakarta Barat dan Timur. Sementara bagian lainnya diperkirakan berawan hingga menjelang dini hari.

Untuk suhu udara pada hari ini berkisar antara 22-33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 60-100 persen.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)