Ariza Bantah Taufik Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI karena Doakan Anies Presiden

Senin, 04 April 2022 - 14:11 WIB
loading...
Ariza Bantah Taufik Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI karena Doakan Anies Presiden
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partrai Gerindra DKI Ahmad Riza Patria membantah pencopotan M Taufik dari kursi Wakil Ketua DPRD karena mendoakan Gubernur Anies Baswedan sebagai Presiden RI. Sebelumnya, Taufik mendoakan Anies saat pengukuhan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya periode 2022-2027 yang dilakukan di salah satu hotel di Jakarta.

"Bukan (karena doa untuk Anies)," kata Ariza kepada awak media di Balai Kota Jakarta, Senin (4/4/2022).

Pria yang biasa disapa Ariza ini juga menyebutkan, kinerja Taufik cukup baik. Tak hanya itu, menurutnya M Taufik berhasil meningkatkan perolehan kursi di DKI Jakarta.

"Pak Taufik itu sudah sejak partai berdiri 13 tahun memimpin di DKI Jakarta dan sudah dua periode memimpin DPD, dan sudah dua periode di pimpinan DPRD dan beliau sudah baik, memimpin DKI Jakarta, berhasil meningkatkan perolehan kursi," tuturnya.



Ariza yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, Taufik memiliki peran mengantarkan dua pasangan calon Jokowi-Ahok dan Anies-Sandi menuju DKI 1.

"Kedua juga beliau (Taufik) itu berhasil mengantarkan dua pasangan calon Pilkada, Jokowi-Ahok dan Anies-Sandi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kader Partai Gerindra M Taufik menanggapi dingin terkait pencopotan dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Bahkan, Taufik mengaku dapat informasi pencopotan dirinya itu dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).

"Ya Pak Ariza sudah ngomong. Saya jawab ya enggak apa-apa," ujar Taufik dengan singkat kepada wartawan, Jumat 1 April 2022.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)