Prediksi Cuaca, Waspadai Angin Kencang Beberapa Daerah di Jakarta

Senin, 04 April 2022 - 04:40 WIB
loading...
Prediksi Cuaca, Waspadai Angin Kencang Beberapa Daerah di Jakarta
Cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta pada Senin (4/4/2022), berpotensi cerah dan berawan dari pagi hingga malam hari. Hal ini seperti diprediksi BMKG. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta pada Senin (4/4/2022), berpotensi cerah dan berawan dari pagi hingga malam hari. Hal ini seperti diprediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dengan tingkat suhu 25-31 derajat.

Baca juga: BMKG Gempa Hari Ini, Begini Cara Cek Gempa Lewat Aplikasi BMKG

Sementara itu, pada siang hingga sore hari lima wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara berpotensi hujan sedang disertai kilat/petir.



Selain hujan dan cuaca yang berawan, di tiga wilayah Jakarta juga diperkirakan akan terjang angin kencang dalam durasi yang singkat.

"Potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis laman www.bmkg.go.id

Sedangkan untuk empat wilayah penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor juga berpotensi juga terjadi hujan dan angin kencang.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)