Pohon Tumbang di Bekasi Lumpuhkan Akses Jalan Cut Meutia

Minggu, 03 April 2022 - 18:05 WIB
loading...
Pohon Tumbang di Bekasi Lumpuhkan Akses Jalan Cut Meutia
Hujan deras disertai angin kencang menumbangkan pohon di Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (3/4/2022) siang. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Hujan deras disertai angin kencang menumbangkan pohon di Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (3/4/2022) siang. Pohon yang tumbang juga melumpuhkan akses jalan .

Petugas Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi Yurman mengatakan, pohon tumbang merupakan pohon Angsana. “Karena sudah rimbun banget ke sini (arah jalan), jadi ketika datang hujan dan angin kemudian ambruk,” ujarnya, Minggu (3/4/2022).
Baca juga: Pohon Tumbang, Jalan Siliwangi Depok Macet Parah

Ambruknya pohon menutupi seluruh badan jalan Cut Meutia, Bekasi Timur. Saat itu juga akses jalan mengarah ke Jalan Rawalumbu terputus. “Sehingga terjadi kemacetan yang cukup panjang. Arus lalu lintas sementara dialihkan tadi ke jalan arah sebaliknya,” ucapnya.

Ambruknya pohon terjadi ketika jalan tengah kosong. “Tidak ada korban atau kena mobil juga enggak ada. Kebetulan pohon tumbang saat jalan lagi kosong,” kata Yurman.

Sekitar pukul 14.50 WIB penanganan pohon tumbang sudah selesai. Jalanan tersebut juga kini telah bisa dilewati oleh pengendara.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)