Penjaga Warkop Nyaris Bunuh Diri Setelah Ketahuan Hendak Memperkosa Istri Ojol

Minggu, 03 April 2022 - 04:14 WIB
loading...
Penjaga Warkop Nyaris Bunuh Diri Setelah Ketahuan Hendak Memperkosa Istri Ojol
Viral di media sosial seorang pria berinisial OH (23) nekat bunuh diri setelah mencoba memperkosa seorang wanita R (20) terjadi di Kelurahan Bintara, Bekasi Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Viral di media sosial seorang pria berinisial OH (23) nekat bunuh diri setelah mencoba memperkosa seorang wanita R (20) terjadi di Kelurahan Bintara, Bekasi Barat. Salah satu akun @bintaratv turut mengunggah peristiwa itu di Instagram pada Sabtu 2 April 2022.

“Pelaku percobaan pemerkosaan mencoba bunuh diri setelah diamankan oleh warga di warkop Bintara 9,” tulis caption dalam akun tersebut.

Ketua RW 05 Bintara Ahmad Bisri Mustofa membenarkan kejadian ini. Diakuinya, peristiwa itu terjadi pada Jumat 1 April 2022.

Terkait kronologis, dia memaparkan, pemerkosaan itu terjadi ketika korban tengah menunggu suaminya yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online.

“Pada saat itu, masih ada teman-teman suaminya (sesama ojol) nah ketika teman suaminya lagi pada pergi ada tarikan (orderan) sekitar jam setengah dua (siang) tahu-tahu dia (korban) langsung ditarik sama penjaga warkop,” ujarnya, Minggu (3/4/2022).



Dijelaskan Ahmad, sebenarnya korban dan pelaku sudah mengenal satu sama lain. Bahkan, tak jarang beberapa anggota keluarnya juga kerap kali singgah ke warkop tersebut.

“Si korban langsung dibawa ke dapur, dibekap langsung kejadian dilecehkan dipengang-pegang semua (anggota tubuh korban),” tuturnya.

Ketika lengah, korban pun melakukan perlawanan kepada pelaku hingga akhirnya berhasil melarikan diri dan berteriak meminta pertolongan warga. Alhasil dari kejadian ini, dengan sigap pihaknya menghubungi polisi untuk mengamankan pelaku.

“Langsung kita lapor ke Bimaspol Bintara sama Bhabinsa TNI. Dan datang juga petugas polsek, dan kini kasusnya dipegang ke Polres Metro Bekasi Kota,” tandasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)