Selama Ramadhan, Polisi Antisipasi Balapan Liar di Tangerang

Sabtu, 02 April 2022 - 22:34 WIB
loading...
Selama Ramadhan, Polisi Antisipasi Balapan Liar di Tangerang
Aksi balapan motor liar yang digelar sejumlah pemuda di Jakarta. Foto: Ilustrasi/Ist
A A A
TANGERANG - Polresta Tangerang kerahkan pengamanan untuk mengantisipasi balapan liar khususnya selama Ramadhan 2022. Demikian disampaikan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

“Yang kita antisipasi adalah terkait balapan liar, kedua penyebaran Covid-19 terutama di tempat-tempat yang berkumpul,” paparnya dalam keterangan yang diterimaMNC Portal, Sabtu (2/4/2022).

Diakuinya, kini pihaknya sudah melakukan pemetaan terhadap tempat-tempat keramaian maupun lokasi yang dirasa rawan Kamtibmas.



“Kita sedang petakan tempat-tempat keramaian maupun, lokasi-lokasi yang menjadi rawan kantibmas, ini sedang didatakan. Dari situ kita bisa tentukan jumlah personel yang kita lakukan,” ungkapnya.

Tak hanya pihak kepolisian, TNI hingga Satpol PP dan beberapa instansi terkait lainnya juga akan turut membantu dalam pengawasan ini. Di sisi lain, Zain menuturkan pos pantau pun sudah dibentuk di beberapa pusat keramaian ataupun tempat wisata.

“Yang mengganggu pelaksanaan ibadah, maupun terjadinya tawuran. Karena perang lempar-lemparan petasan perlu diantisipasi juga,” tandasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)