Sambut Ramadhan, PKS Gelar Pawai dan Flashmob Putihkan Bekasi

Jum'at, 01 April 2022 - 14:26 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, PKS Gelar Pawai dan Flashmob Putihkan Bekasi
Kader PKS dan warga dari 12 Kecamatan di Kota Bekasi melaksanakan aksi pawai dan flashmob putihkan Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Kader PKS dan warga dari 12 Kecamatan di Kota Bekasi melaksanakan aksi pawai dan flashmob putihkan Kota Bekasi. Kader dari tiap perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hadir membawa atribut.

Bendera dan beragam pengenal serta poster untuk meriahkan kehadiran bulan Ramadhan meski ditengah guyuran hujan deras. Dimulai dari kecamatan masing-masing perwakilan kader PKS tersebut lakukan konvoi menuju DPD PKS Kota Bekasi.

Selanjutnya menggelar flashmob di sepanjang Kali Malang Kota Bekasi. Selain itu agenda ini bertujuan untuk memberikan reminder pada seluruh warga Kota Bekasi yang melewati Kali Malang setelah sore sepulang bekerja.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menjelaskan, bahwa dua kegiatan dilaksanakan sekaligus pada hari yang sama. Pertama kegiatan donor darah yang dilaksanakan bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi.

”Ini merupakan bagian dari salah satu kontribusi dan perhatian PKS Kota Bekasi agar menyambut datangnya bulan suci Ramdhan kita mendapatkan tubuh yang fit bugar dan sehat dan menjalankan ibadah sebaik-baiknya,” katana, Jumat (1/4/2022).

”Kedua insyaAllah melaksanakan flashmob, yaitu kegiatan dimana kader PKS dan masyarakat akan berdiri dipinggir jalan bersama-sama, yang tujuannya dalam rangka mengingatkan, bahwa tamu agung bulan Ramadhan sebentar lagi akan menghampiri dan datang kepada kita,” ujarnya.

”Mudah-mudahan persiapaan kita untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan betul-betul dengan persiapan yang baik, dan kita dapat menjalankan ibadah dengan sempurna, serta targetan dari hadirnya bulan suci Ramadhan yakni kita semua bisa menggapai derajat takwa di hadapan Allah subhanahu wata’alaa,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)