Jelang Rakerda, Heri Koswara: PKS Kota Bekasi Songsong Kemenangan 2024

Jum'at, 25 Maret 2022 - 13:25 WIB
loading...
Jelang Rakerda, Heri Koswara: PKS Kota Bekasi Songsong Kemenangan 2024
Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kota Bekasi tahun 2022 akan diselenggarakan pada Sabtu (26/3/2022) di Hotel Merapi Merbabu Bekasi Timur. Mengusung tema “Transformasi dan Kolaborasi Menuju Kemenangan PKS Kota Bekasi 2024.

Agenda ini menjadi sebuah upaya untuk mematangkan langkah meraih target yang telah ditetapkan.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengatakan, target PKS Kota Bekasi sejak awal pelantikan sudah diputuskan, dan selama dua Rakerda mulai tahun 2021 lalu yang akan datang 2022 ini adalah pemantapan dan evaluasi menuju pencapaian-pencapaian target yang akan diraih.

”Pertama melipatagandakan kemenangan dan peraihan legislatif menjadi 24 kursi, dan yang kedua adalah meraih eksekutif,” katanya, Jumat (25/3/2022).


Menurut Bang HK, hal ini merupakan target yang telah sama-sama disepakati dan seluruh kader di Kota Bekasi telah memahami mengapa harus meraih kemenangan dilegislatif dan eksekutif.

”Kita sadar betul, bahwa menang dilegislatif tidak memberikan dampak signifikan untuk perubahan dan pelayanan yang besar kepada masyarakat di Kota Bekasi, untuk itu dengan semangat transformasi dan kolaborasi di Rakerda 2022 ini adalah pemantapan menuju 2024 mendatang,” papar Aleg DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

Ia pun menjelaskan, semangat transformasi dan kolaborasi merupakan sebuah langkah untuk melipatgandakan kemenangan, mengkolaborasikan gagasan lintas generasi karena PKS Kota Bekasi telah menjadikan para pemuda menjadi bagian dari upaya untuk mencapai target tersebut.

”Kolaborasi bersama pemuda menjadi langkah konkrit PKS Kota Bekasi, melibatkan pemuda dengan gagasan-gagasan segarnya adalah hal yang harus dilakukan, semoga apa yang menjadi target Allah berikan kemudan, dan tentu kekompakan, serta solidnya struktur menjadi langkah utama dalam meraih apa yang akan dicapai nanti,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)