Penyidik masih kembangkan kasus pembunuhan bos komputer

Rabu, 20 Maret 2013 - 15:04 WIB
Penyidik masih kembangkan kasus pembunuhan bos komputer
Penyidik masih kembangkan kasus pembunuhan bos komputer
A A A
Sindonews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Rikwanto mengatakan, hingga saat ini penyidik masih melakukan pengembangan, terhadap kasus pembunuhan pengusaha komputer yang bernama Imam As-Syafi'I.

Perwira tinggi melati tiga ini mengatakan, dari bukti-bukti yang didapatkan penyidik, sejauh ini orang diduga kuat sebagai pelaku, baru pria berinisial D. Terkait adanya indikasi pelaku lainnya yang ikut membantu dalam pembunuhan ini masih didalami.

"Kita masih dalami apakah ada pelaku lainnya yang membantu pembunuhan ini. Sejauh ini orang yang diduga kuat pelaku yakni pria berinisial D, berdasarkan rekaman yang ada di handpon sodara Imam As-Syafi'I, sebelum dinyatakan menghilang dan ditemukan tewas terbunuh," katanya, Rabu (20/3/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, petugas menemukan mayat seorang laki di dalam bagasi mobil Suzuki Grand Vitara B 531 EV yang tengah terparkir di area terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta, Senin (18/03) pukul 23:00 WIB.

Mayat korban diketahui seorang pengusaha komputer bermama Assyafe'i. Saat ditemukan jenasah korban sudah membusuk dengan kondisi tangan terikat dan muka tertutup lakban.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)