Apresiasi Gerakan PKK, Anies Sebut Potensi Luar Biasa dalam Membangun Jakarta

Kamis, 31 Maret 2022 - 10:03 WIB
loading...
Apresiasi Gerakan PKK, Anies Sebut Potensi Luar Biasa dalam Membangun Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendukung Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK ). Menurut Anies, gerakan tersebut berpotensi besar bagi Kota Jakarta.

Anies mengatakan, gerakan sosial tersebut dapat membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam proses modernisasi kota. Karena gerakan besar bermulai dari kesadaran masyarakat.

"Gerakan PKK adalah salah satu gerakan sosial kemasyarakatan, yang memiliki potensi luar biasa dalam mendukung pelaksanaan pembangunan Jakarta sebagai kota yang maju dan modern," ujar Anies dikutip dalam Instagram-nya @aniesbaswedan, Kamis (31/3/2022).

Anies mengatakan, sebuah kehormatan menjadi pembuka dalam acara Rapat Kerja daerah TP PKK Provinsi DKI Jakarta 2022. Ia, mengapresiasi langkah jajaran terkait karena terus menjadi mitra strategis pemerintah.



"Terima kasih dan apresiasi kepada Ketua dan segenap Pengurus TP PKK Provinsi DKI Jakarta beserta seluruh kader PKK sampai ke tingkat Dasawisma, yang selalu tetap menjadi mitra strategis pemerintah selama ini," tuturnya.

Anies berharap, melalui Rapat Kerja Daerah gerakan PKK tersebut, mampu membuat kinerja di masing-masing daerah terus meningkat dari sebelumnya.

"Melalui Rakerda ini diharapkan seluruh pengurus PKK dari tingkat provinsi, wilayah kota/kabupaten hingga ke tingkat kelurahan dapat meningkatkan kinerja PKK," jelasnya.

Anies menyampaikan, seluruh kader dan pengurus PKK agar memiliki komitmen dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK. Hal itu sebagai kontribusi dalam pembangunan kota Jakarta dan berdampak bagi kehidupan masyarakat Jakarta.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)