Korsleting Listrik, Satu Bangunan di Kelapa Gading Ludes Terbakar

Senin, 28 Maret 2022 - 17:30 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Satu Bangunan di Kelapa Gading Ludes Terbakar
Sebuah rumah di Jalan Masjid Al Jihad, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hampir habis dilahap si jago merah pada Senin (28/3/2022). Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebuah rumah di Jalan Masjid Al Jihad, RT 03/RW 02, Kelurahan Kelapa Gading, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, hampir habis dilahap si jago merah pada Senin (28/3/2022).

Kepala Sektor Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan wilayah Kelapa Gading, Idrisman mengatakan laporan kebakaran ini didapatkan sekitar pukul 13.30 WIB.

”Awalnya ada orang datang ke kantor, lapor bahwa terjadi kebakaran diwilayah sini kurang lebih jam 13.19 siang, dapat kabar tersebut kami langsung menuju ke lokasi,” kata Idris, Senin (28/3/2022).

Dalam prosesnya pihaknya langsung mengerahkan enam unit pemadam. Dalam waktu kurun dua jam petugas berhasil menjinakan api yang hampir menghanguskan atap rumah.

Akibatnya kondisi rumah tersebut mengalami kerusakan pada bagian atap, namun hingga saat ini selesai tidak ditemukan korban jiwa.

”Sementara belum ada korban jiwa ya sampai saat ini. Faktor penyebabnya adalah listrik, untuk sementara namun yang berhak menjelaskan ada nanti dari Laboratorium atau tim reskrim,” tuturnya.

Ketua RT02 / RW02 Kelapa Gading, Muhammad Muhdori mengatakan saat terjadinya kebakaran, dirinya dan keluarga sempat panik, dikarenakan yang terbakar berada persis disamping rumahnya.

“Pas banget deket rumah saya, saya buru-buru ngamanin keluarga saya. Alhamdulillah saya senang pemadam sangat cepet dan sigap juga menanganinya, sampai gaada korban juga,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)