Todongkan Senpi, Bandit Rampas Ponsel 3 ABG di Kebon Jeruk

Senin, 28 Maret 2022 - 15:13 WIB
loading...
Todongkan Senpi, Bandit Rampas Ponsel 3 ABG di Kebon Jeruk
Sekelompok ABG menjadi korban perampasan handphone di Jalan T-1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pelaku todongkan senpi. Foto/Tangkapan Layar/IG @kontributorjakarta
A A A
JAKARTA - Sekelompok ABG menjadi korban perampasan handphone di Jalan T-1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pelaku tiba-tiba merampas handphone dan sempat menodongkan senjata api (senpi) sambil mengancam akan menembak jika melawan.

Aksi pelaku tersebut terekam melalui kamera pengawas atau CCTV yang diunggah oleh akun instagram @kontributorjakarta pada Senin (28/3/2022).

Dalam video tersebut memperlihatkan, mulanya tiga orang ABG tengah duduk di pinggir jalan sedang asyik bermain handphone. Kemudian, datang pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor menyatroni ketiga ABG tersebut.

Tanpa basa-basi, kedua pelaku langsung merampas handphone milik salah satu ABG. Pelaku juga sempat menodongkan senpi kepada korban. ”Diduga pelaku menggunakan senjata api dalam melakukan aksi perampasan tersebut,” tulis caption akun instagram itu.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP M Trisno membenarkan adanya aksi perampasan yang diduga menggunakan senpi tersebut.Pihaknya juga telah melakukan penyelidikan dengan mengecek ke lokasi kejadian.”Kemarin petugas sudah turun ke lapangan, masih kita lidik. Korban belum membuat laporan,” kata Trisno, Senin (28/3/2022).

Meski demikian, Trisno memastikan pihaknya sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. ”Sambil korbannya kita arahkan untuk membuat laporan, kita masih terus melakukan penyelidikan,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)