Hercules ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 09 Maret 2013 - 18:27 WIB
Hercules ditahan Polda Metro Jaya
Hercules ditahan Polda Metro Jaya
A A A
Sindonews.com – Ikraman Thalib kuasa hukum Hercules juga mengakui, bahwa kliennya sudah ditahan sejak kemarin malam. Dalam proses penahanan, Hercules taat dengan penegak hukum dan proses hukum yang sedang dijalaninya.

Ia mengaku, Hercules itu orang yang patuh hukum dan menghargai apa yang dilakukan penyidik. Saat ditahan tadi malam, kliennya itu juga sempat berkomunikasi dan berdiskusi dengannya terkait kasus yang sedang menderanya ini.

"Persoalannya pak Hercules yang tahu, saya tidak bisa membeberkannya sekarang. Karena beliau yang minta seperti itu. Yang jelas, kami juga akan konsultasi dengan para anak buahnya," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hercules dan 50 anggotanya diamakan petugas gabungan Polda Matero Jaya dan Polres Jakarta Barat, setelah terjadi aksi baku hantam antara petugas dengan kelompok Hercules.

Dari hasil penyidikan sementara, petugas berhasil menyita sejumlah senjata api dan tajam, yang diduga milik kelompok Hercules. Tertangkapnya Hercules buntut dari laporan warga ke Mapolda Matero Jaya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3815 seconds (0.1#10.140)