PRINU dan PRM Grand Wisata Salurkan 7.500 Botol Migor

Minggu, 27 Maret 2022 - 12:13 WIB
loading...
PRINU dan PRM Grand Wisata Salurkan 7.500 Botol Migor
PRINU Grand Wisata dan PRM Grand Wisata bersama Forum Komunikasi Grand Wisata (FKGW) menggelar operasi pasar minyak goreng. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Pengurus Ranting Istimewa Nadhlatul Ulama (PRINU) Grand Wisata dan Pengurus Ranting Muhammadiyah (PRM) Grand Wisata bersama Forum Komunikasi Grand Wisata (FKGW) menggelar operasi pasar minyak goreng.

Operasi pasar tersebut menyediakan sebanyak 7.500 botol minyak goreng yang disalurkan di kawasan Perumahan Grand Wisata, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Ketua PRM Grand Wisata, HM. Fachruddin dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa operasi pasar minyak goreng disalurkan langsung ke masing-masing rumah tangga. Adapun dalam satu kepala keluarga menerima sebanyak empat liter.

”Agar tidak berdesak desakan maka dari itu, kita siapkan langsung dan diantarkan ke rumah rumah warga, dan ini nantinya akan berlanjut ke sekitar juga, ya insyaallah. Satu KK 4 liter, yang pegawai 2 liter minyak goreng, total itu ada 7.500 liter botol, ada 24 klaster/RW,” ujarnya.

Fachruddin menegaskan bahwa aksi tersebut merupakan tekad untuk memberikan manfaat kepada sesama. Kedepan, pengurus ranting setempat pun juga akan melaksanakan kegiatan sosial serupa.

PRINU dan PRM Grand Wisata Salurkan 7.500 Botol Migor


“Insyaallah kami bertekad untuk selamanya bersatu, semoga banyak memberikan manfaat buat sesama dan lingkungan sekitar bukan hanya di Grand Wisata,” tutupnya.Aksi sosial tersebut pun turut disambut baik oleh warga setempat. Salah satunya, Opa Sisko, dia menyambut baik gerakan yang digagas oleh PRINU dan PRM Grand Wisata.

“Uluran tangan dari NU dan Muhammadiyah sungguh luar biasa, secara akidah kita memang masing-masing. Tapi secara kesatuan dan persatuan luar biasa peran serta dari NU dan Muhammadiyah. Kami warga non muslim sangat merasakan itu,” tutur Opa Sisko.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)