Viral! Bocah Makan Sandal, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Rabu, 23 Maret 2022 - 16:28 WIB
loading...
Viral! Bocah Makan Sandal, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Viral! Bocah Makan Sandal, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Publik kembali dihebohkan dengan video viral seorang bocah di Jaya Sakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang tengah memakan sandal. Menurut Pipit, hobi anaknya memakan sandal sudah sering dilakukan sejak usia satu tahun.

Selain sandal, putranya juga sudah mulai memakan benda-benda lain, seperti kertas, kardus, hingga Styrofoam. Lantas bagaimana kesehatan bocah pemakan sandal tersebut? Dan bagaimana cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kebiasaannya? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu dr. Sri Enny Meiniarti, Kadinkes Kab Bekasi/dokter Spesialis Anak dan Pipit selaku orang tua.

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri menetapkan bos pengelola robot trading bodong Fahrenheit, Hendry Susanto sebagai tersangka. Sementara itu, Gilang Widya Pramana yang dikenal dengan panggilan Juragan 99 membantah tudingan tentang dirinya yang telah melakukan pencucian uang.

Ada pula unjuk rasa yang dilakukan oleh ratusan buruh di depan Gedung DPR RI, Jakarta. Mereka menuntut UU omnibus Law segera dicabut karena menyusahkan.

Masih soal minyak goreng, antrean minyak goreng masih terjadi di sejumlah daerah, mahalnya harga minyak kemasan setelah HET dicabut membuat warga memburu minyak curah maupun minyak subsidi. Lantas benarkah Mendag akan membongkar mafia minyak goreng?

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Rabu, 23 Maret 2022) pukul 16.00 WIB ddipandu host Syafaati Suryo dan Bernadetha Ginting secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)