Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang Landa Jakarta Siang dan Sore Hari

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:07 WIB
loading...
Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang Landa Jakarta Siang dan Sore Hari
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi lima wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan siang ini, Rabu (23/3/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi lima wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan siang ini, Rabu (23/3/2022). Demikian dikutip dari laman resmi BMKG.

Dari situs resmi www.bmkg.go.id, disebutkan hujan dengan intensitas sedang akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Sedangkan untuk dua wilayah lainnya yakni Jakarta Utara akan hujan ringan dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada siang ini.

Sedangkan untuk hujan disertai kilat atau petit dan angin kencang dengan durasi pendek disebutkan BMKG akan terjadi di tiga lokasi.



"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," tambahnya.

Sedangkan untuk malam hari seluruh wilayah kota kabupaten di DKI Jakarta diprediksi berawan. Sedangkan pada Kamis 24 Maret 2022 dini hari hingga pagi hari BMKG memprediksi cuaca di Jakarta cerah berawan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)